Calendar

October 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Feb022015

03:35:47 pm

Alternatif untuk Terapi Sulih Hormon Herbal Suplemen nutrisi

Alternatif untuk Terapi Sulih Hormon Herbal Suplemen nutrisiRambut kerugian genetik/hormon. Yang dapat mempengaruhi proses baik laki-laki maupun perempuan. Hormon yang mengikat rambut follicles dapat menyebabkan ketakseimbangan muatan dalam proses biologis yang menyebabkan pertumbuhan rambut. Pada akhirnya kelebihan tindakan hormon pada folikel menyebabkan rambut untuk berhenti tumbuh dan folikel mati.Mengatur hormon pertumbuhan rambut. Pada laki-laki hormon laki-laki testosteron mengatur janggut rambut tubuh.

Dan rambut di ketiak. Pada perempuan estrogen perempuan secara umum mencegah hormon pertumbuhan rambut pada chin dan mendorong ia tumbuh pada kepala. Kadang-kadang perempuan mengembangkan tanda rambut kehilangan atau menggundul kepala ketika estrogen tingkat drop.Bentuk ini bermotif rambut kehilangan disebut androgenetic alopecia. Istilah ini bererti rambut kehilangan disebabkan oleh sensitivitas untuk hormon laki yang ada di kedua-dua lelaki dan perempuan. DHT (Dihydrotestosterone) adalah salah satu musuh utama dalam perang pada rambut kerugian pada.

Wanita.dht yang kuat adalah bentuk testosteron dan kisah pada rambut follicles melalui androgen reseptor. DHT telah berefek buruk pada rambut follicles sehingga mereka mulai untuk menutup dan rambut pada akhirnya jatuh. Keluar. DHT juga dapat menyebabkan rambut follicles untuk menghasilkan sebum. Rembesan sebum merupakan bahan lemak dilepaskan dari kelenjar sebaseus.

Kebanyakan yang terbuka ke rambut follicles.DHT adalah alam adalah terletak pada metabolit yang dihasilkan akibat tindakan dari dua enzim alfa reductase tipe dan II Jumlah dan distribusi androgen reseptor pada rambut follicles enzim alfa reductase tipe dan II dan konsentrasi lokal dari dihyrotestosterone sekitar rambut follicles merupakan faktor yang bertanggung jawab untuk laki androgenetic alopecia ini menganggap bahwa wanita ada faktor tambahan yang datang ke dalam bermain seperti konsentrasi sitokrom P-450-aromatase dekat rambut.

Follicles serta distribusi androgen. Reseptor protein. Enzim sitokrom dimetabolisme menjadi androgen untuk estrogen dan mengubah rasio androgen untuk estrogen dengan memiliki peran perlindungan oleh antagonizing efek dari androgen.Konsentrasi androgen berbeda untuk memetabolisme metadon enzim dan androgen reseptor telah diidentifikasi pada rambut follicles dari perempuan dibandingkan dengan manusia. Konsentrasi sitokrom P-450-aromatase adalah enam kali lebih tinggi di bagian frontal rambut perempuan follicles dibandingkan dengan orang yang bagian frontal follicles rambut. Perempuan juga mempunyai sekitar kali lebih sedikit alfa-5-reductase jenis atau type II enzim di bagian frontal rambut mereka follicles dibandingkan dengan manusia. Sebaliknya androgen reseptor konten dalam bagian frontal rambut sebaliknya. Androgen reseptor konten follicles rambut di depan terangkat dari manusia adalah 40 lebih tinggi dari untuk rambut follicles dari perempuan. Perbedaan. Ini antara laki-laki dan perempuan kemungkinan besar untuk secara klinis perbedaan pola untuk perempuan menjadi botak.Banyak perempuan di 40 sekarang mereka mengambil terapi sulih hormon.

Sebagai sebuah opsi untuk mengobati pola menggundul kepala. Selain terapi sulih hormon ada terdapat banyak herbal suplemen nutrisi yang dapat digunakan sebagai alternatif terapi sulih hormon tidak hanya untuk memulihkan pertumbuhan rambut.

Tetapi juga untuk banyak penyakit lainnya. Kebanyakan dari suplemen herbal ini digunakan dalam pertumbuhan rambut produk alam. Pencegahan itu lebih baik daripada mengobati penyakit dan menggunakan suplemen herbal ini dapat menghentikan kehilangan rambut lebih lanjut.


Admin · 50 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://nutritioninfood.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Alternatif-untuk-Terapi-Sulih-Hormon-Herbal-Suplemen-nutrisi-b1-p3.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)